Jelang Tahun Baru, Harga Daging Sapi Normal

Home/Peristiwa/Jelang Tahun Baru, Harga Daging Sapi Normal

Pasca lebaran idul adha hingga saat ini permintaan konsumen untuk daging sapi masih berjalan normal dengan harga tetap sama sebesar Rp. 100ribu perkilonya

Menjelang tahun baru 2017 sepertinya tidak mempengaruhi harga daging sapi, beberapa lapak jualan daging sapi yang berada di Pasar Sentral Lakessi, Kota Parepare, terlihat sepi

Hal itu diungkapkan, salah satu pedagang daging sapi yang berada di Pasar Lakessi Parepare, Saiful, saat ditemui dilapaknya, Minggu (4/12/2016)

Saiful mengatakan, pasca lebaran idul adha hingga saat ini permintaan konsumen untuk daging sapi masih berjalan normal, “harga nya tetap sama Rp. 100. 000 perkilonya, sebelumnya mencapai Rp. 150.000 “katanya.

Baca juga
Resep Daging Sapi Penang ala Restoran Malaysia

Saiful menambahkan dalam sehari, dirinya dapat menjual daging sapi hingga 80 Kg, daging sapi tersebut didapat dari luar wilayah Parepare.

“Dagingnya kita dapat dari Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap serta dari Kabupaten Enrekang,” jelasnya

Sementara itu, Salah satu konsumen, Anti berharap kepada pemerintah agar menjaga kestabilitasan harga daging sapi dan ikut melakukan pengawasan terhadap daging sapi yang masuk diwilayah Parepare.

“semogah daging sapi pada tahun baru tidak mengalami kenaikan,” ucapnya
Sumber: wartanusa.id

Baca juga
Selain Daging Sapi, Ini Bahan Pangan yang Diramal Naik Jelang Natal dan Tahun Baru
Pedagang Minta Pemerintah Evaluasi Kebijakan Harga Acuan Pangan

 

By | 2017-05-09T07:49:44+00:00 December 4th, 2016|Peristiwa|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment